Kamis

Nyi Loro Kidul Di Hotel Samudra Beach Hotel


Kamar No. 13 Hotel Samudra Beach Hotel, Palabuhan Ratu - Sukabumi itu memang magis. Tercium bau (atau wangi ya?) mistik yang sangat kuat di ruangan. Itulah kamar sang Kamar No. 13 Hotel Samudra Beach Hotel, Palabuhan Ratu - Sukabumi itu memang magis. Tercium bau (atau wangi ya?) mistik yang sangat kuat di ruangan. Itulah kamar sang Ratu Nyi Loro Kidul Di Hotel Samudra Beach Hotel, legenda abadi masyarakat Indonesia, warisan alam fikiran Hindu Budha zaman baheula. Didalamnya kamar
Nyi Loro Kidul Di Hotel Samudra Beach Hotel ada beberapa lukisan Nyi Roro Kidul dalam ukuran besar, dengan wajah cantik namun menyiratkan misteri. Lukisan-lukisan itu adalah karya Basuki Abdullah (pelukis istana zaman Presiden Soekarno). Selain lukisan, kamar yang khusus dipersembahkan untuk sang ratu itu diisi oleh berbagai benda-benda mistik yang menggambarkan seolah Ratu Nyi Roro Kidul memang nyata. Ada juga rupa-rupa kembang, foto-foto dan botol-botol minuman orang yang datang ke kamar itu. Para pengunjung banyak yang datang memohon macam-macam. Padahal, suaminya sendiri seperti dalam foto di atas, tak pernah minta apa-apa. Tangan itu sedang salaman dengan sang istri, sebelum nyi roro kidul melesat lagi terbang dan masuk ke dalam lautan Palabuhan Ratu yang hingga saat ini dan sampai masa mendatang akan tetap misteri. Karena Nyi Roro Kidul sendiri adalah sebuah misteri!! Ini foto-fotonya.Nyi Loro Kidul Di Hotel Samudra Beach Hotel




4 komentar:

Anonim mengatakan...

Hmm.. kok bapak itu bisa dipilih jadi suaminy ya? Apa kira2 yg menarik perhatian Nyi Loro Kidul dari dia ya? Wajahnya sih biasa saja.
^.^''

alvatarz mengatakan...

PERNYATAAN NYI RORO KIDUL, DEWA BRAHMANA, DEWA WISHNU,
DEWI KWAN-IM, DEWI KALI DAN SELURUH DEWA DEWI
Banyak hal yang telah dilakukan oleh ribuan dukun (Paranormal), Kyai, Pendeta2, dan Tokoh agama sesat lainnya yang bersekutu dengan setan hanya untuk menghalangi kebangkitan Nyi Roro Kidul. Namun Kamu semua telah Gagal Total.Usaha yang dilakukan manusia iblis tersebut adalah :
1. Menyebar kisah jelek bahwa nyi roro Kidul
tangan kanan Lucifer, santet, susuk, kawin
dgn sultan2, Kekuasaan, harta dsb.
2. Mengadakan Upacara Penutupan Batu Hobon thn
1986 yang merupakan Kuburan Ayah dan
Saudara Nyi roro kidul yaitu raja Tea-Tea
Bulan, Raja Huti, Saribu Raja dll. Mereka
membuat Batu Hobon Kotor dan Bau busuk
dengan memecahkan puluhan ribu telor dan
menyiramnya dengan jeruk purut. Coba Kepala
Kalian aja yang dilempar kotoran itu.
3. Melakukan Upacara thn 1987 di pantai
selatan untuk menghancurkan istana Nyi Roro
Kidul.... Dasar kalian manusia hina dan
bodoh..Bocah-bocah edan... Baru belajar
ilmu mau menantang saya...........
4. Dengan disokong Susilo Bambang Yudhoyono
Melakukan lagi upacara penghinaan di Taman
Mini Jakarta dengan dalili Kebudayaan.
Tujuan Sebenarnya Memancing Agar Saya
Keluar untuk di bunuh.

Sadarlah Manusia-Manusia Sesat. Sekuat apapun upaya kalian mencari dan membunuh Saya, pasti gagal. Karena semua yang dinubuatkan Tuhan Pencipta Alam tidak dapat digagalkan oleh apapun. Kebangkitan Ratu Pantai Selatan, bersama orang-orang niniwe telah terjadi.

Kamu Semua Manusia sadarlah Kembalilah ke jalan Tuhan. Jangan percaya hal2 gaib dukun-dukun dsb. terutama yang berada didunia keagamaan, apalagi mengaku-aku Roh kudus atau apapun namanya. Itu semua Iblis Penipu.

Percaya aja ama hati kamu yang bersih dan tulus dan Tuhan Sang Pencipta. CUKUP

Saya tegaskan.
Tidak ada Roh Kudus yang bisa turun ke bumi tanpa sesizin saya.

Jadi Semua Roh yang selama ini kesurupan dan mengaku aku raja huti, tea tea bulan, saribu raja, Roro Kidul, Dewa Wishnu, Dewi Kwan-In dll atau mengaku-aku leluruh kamu baik suku batak, jawa, China, India, Barat, dsb adalah Iblis Penipu.

Salam Hormat Saya Pada Semua Umat Beragama.

Semua Agama Itu sama. Semuanya berasal dari sang pencipta. Jadi berdamailah. Jangan Sekali-kali Kamu merasa agama kamu yang paling benar. Agama yang kamu anut benar, tapi kamu manusia yang salah menjalankan karena mudah terpengaruh hal-hal ajaib atau gaib yang semata-mata permainan setan yang telah menguasai seluruh sisi kehidupan manusia.

Tugas dan janji saya untuk menyatakan kebenaran sang pencipta. Selanjutnya terserah Kamu manusia memilih jalanmu sampai hari penghakiman kami tetapkan.

rinie mengatakan...

ich aneh2 aja ni oarah...
haiaaah budak2 ni...
tapi emang wajah nyi loro kidul sprti yg di lukisan tu iia??
hummm cantik jugaa..

Intan ghaisani mengatakan...

hooo..... nyi loro kidul itu gakpernah terlihat ya???

Posting Komentar

Untuk tanya-tanya bisa langsung coment di bawah yah gals