Rabu

Ngjebol Friendster, Script Dan tools buat ngejebol friendster.jebol privat photo Friendster


Ngjebol Friendster, Script Dan tools buat ngejebol friendster,jebol privat photo Friendster

hahahaha....dasar manusia kalo dah ketemu kata password atau rahasia...pengennya tauuuuuuu aja.
hem kemarin sempat jengkel juga sih gara - gara dituduh ngejebol Friendster teman, katanya gak bisa login trus nelpon saya. (dasar, koneksimu kali bos yang down, gak beres tuh, hehehehe...).

kalo dipikir - pikir lagi ternyata banyak juga orang yang pengen banget Ngjebol Friendster, Script Dan tools buat ngejebol friendster,jebol privat photo Friendster, udah lengkap karena ditambah lagi udah banyak blog yang menyediakan tulisan - tulisan tutorial ngejebol Friendster. saya cuma bisa bilang kasian orang - orang yang FSnya kena jebol.

ehem...(batuk neh biar keliatan wibawa,he2x), jujur sayapun "memelihara" tutor, cara, maupun script dan tools untuk ngejebol friendster, mulai ngejebol private foto maupun mendapatkan account friendsterna orang...tapi alhamdulillah samapai saat ini saya gak merokok eh salah maksudnya gak pernah menerapkan hal tersebut, "lho kenapa? kan bagus bisa ngejebol fs orang lain?"....
wah bagusnya dimana? lagipula apa untungnya? ngejebol FS tuh menurut saya dilakukan oleh orang2 iseng dengan beberapa alasan :
1. mang dari sononya ada orang iseng suka ngintipin foto - foto rahasia orang...
2. mang adaaaa.... aja orang yang mau tahu password n isi FSnya orang
3. ada juga yang memanfaatkan hal tersebut untuk menyelidiki apa pacarnya punya Co / Ce lain, sapa tau aja fotonya ada di bagian private foto ( buat yang nomor 3 ini, saranku sabar aja yah...kalo mang gak setia ngapain dipertahankan...hheehe..)
4. biasanya pelakunya tuh "newbie" atau anak baru ketemu trik itu trus langsung diterapin deh...(wah nyari kelinci percobaan dong??)
5. orang yang cuma mau pamer, ngejebol fs teman, ngerubah passwordnya trus ngedeface atau ganti tampilan friendster dengan gambar2 lain atau bagi yang suka pamer biasanya pasang gambar yang ada tulisannya "hai...nama gue **** gue ngejebol FS mu loh, salam kenal" hihihihiii..halah (ni udah ngejebol, sok pamer lagi)
6. biasanya juga dilakukan oleh orang yang menyebut dirinya hacker atau mau dibilang hacker, padahal udah jelas hacker tuh gak ngerusak, hacker tuh orang yang tujuannya baik, kalo yang merusak itu bukan hacker tapi namanya cracker yang mau dibilang hacker (ni orang suka bikin jengkel hacker asli coz cuma mencoreng nama baik hacker)
7. nah kalo yang ketujuh bisa juga karena dia mang benci ma orang trus ngejebol FSnya untuk merusak nama baik orang tersebut (kasian tuh orang udah dibenci, FS nya dijebol lagi), hehehee... lebih parah lagi kalau tampilannya dipasangi gambar-gambar primitif alias gambar bo**p. (gua gak saranin lho...cuma nunjukin jalan,...peace)
8. nah yang terakhir mang tuh anak kurang kerjaan kale ya...

ehem....(lagi)
buat teman2 yang FSnya dijebol sabar aja yah, trus buat teman2 yang mau ngejebol terusin yah, eh hehehe..jangan yah.
kalo mang temen gak mau friendsternya di jebol, saya kasih beberapa cara / tips agar gak kena jebol. tips ini berdasarkan kisah nyata, dan investigasi secara mendalam, akurat dan terpercaya (halah......)

dari hasil pengamatanku cara orang bisa ngejebol FS kita, maupun melakukan phising (memancing) password FS kita yaitu dengan mengirimkan testimonial ke kita dimana dalam testimonial tersebut diselipin script atau kode yang gak kasat mata yang mana fungsinya bisa untuk mendapatkan password kita, maupun melakukan deface (mengganti tampilan friendster secara paksa). munggkin saya bisa kasih beberapa saran:
1. cara kerja script yang berfungsi untuk mendapatkan email dan password kita yaitu si pelaku akan mengirim testi ke kita dimana testi itu udah dipersenjatai script yang kagak keliatan... nah ketika kita membuka email kita, biasanya kan ada email dari friendster yang memberikan info bahwa ada yang ngasih testi ke kita trus di situ biasanya ada tombol "view comment", nah normalnya ketika kita melihat testi tersebut dengan cara mengklik link view komen maka biasanya kita akan di bawa ke halaman login friendster, karena untuk membaca testi harus login dulu biar bisa di approve.
nah pada kejadian testi yang sudah dipersenjatai, maka ketika mengklik link view komen kita tetap akan di bawa ke halaman login, tapi nah masalahnya halaman lagin tersebut palsu alias bukan halaman login FS, jadi ketika kita mengetik email dan password maka email dan password tersebut akan terkirim ke suatu tempat yang pelaku siapin, sehingga password kita jatuh ke tangannya.
2. untuk mendeface friendter hampir sama dengan cara pertama namun begitu kita menerima testinya, maka tampilan friendster kita akan langsung terganti.

nah solusi untuk nomor 1 ini yaitu,
1. baiknya gak login ke friendster melalui link yang ada di email kita, baiknya mending login manual dengan mengetik membuka secara langsung friendster.com,
2. ketika login selalu perhatikan alamat web di browser kita, login friendster yang asli tuh kalo gak salah "https://www.friendster.com/login.php" kalo ada yang tulisannya lain mending jangan dah....(biasanya halaman login palsu tercantum asal script login palsunya, misalnya http://namahostingannya.com/login.php, bagian nama hostingannya itu bukan https://www.friendster.com, bisa aja geocities,googlepage, dan tempat hosting lainnya, biasanya yang gratisan)
3. hati - hati menerima testi, kalo datangnya dari orang yang gak dikenal harus ekstra hati2 deh....palagi kalau foto profilnya masang gambar cewek seksi, hehehehee...hati2 lah
4. meskipun sudah ada beberapa cara yang udah diketahui sama pihak friendster, tapi yakinlah, tiap hari ada saja cara baru untuk menjebol friendster, "orang iseng selangkah lebih maju daripada orang tabah",hehehee... so tetap hati- hati
5. kalau emang anda kena jebol, mending jangan tunggu lama - lama, segera kirim email laporan ke team atau pihak friendster, setelah itu ganti password anda.
6. menurut salah seorang yang pernah ngejebol puluhan account FS, dominan passwornya adalah nama pacar mereka (nah lo!!), jadi saran saya mending perkuat di bagian password, bikin password yang susah misalnya "hsd7d78978uww9%#&56%^$",jadi susah diinget kan?(hehehehe.. tapi strong banget loh). banyakan sih pake nama pacar mereka, "yayangku" atau "cintaku", "manisku", hahahaa... emang gak malu kalo friendstermu di jebol trus mereka juga tahu nama pacarmu???
7. yang terakhir selalu menjaga hubungan baik dengan orang lain, baik di dunia maya maupun di dunia nyata.

ehem..(keselek beneran nih..uhuk..uhuk..)
akhir kata..(lo...lo....lo....udah?)
iya apa lagi?
akhir kata bila teman2 ada yang FSnya kena jebol, mungkin baiknya instrospeksi diri juga sapa tau ada orang yang gak suka sama teman2 sampe akhirnya FS kalian yang jadi korban...jangan dah...gak baek musuhan....(banyaakan pengen ngejebol FS karena pemiliknya terlalu keren, manis atau gagah...makanya FSku hampir tiap hari ada yang ngejebol.......halaaaaaaahhhh....sok.....heheheheheee...becanda)

hem kalau ada salam,saran,maupun komentar, pokonya silahkan isi kotak komentar di bawah....(nganggur nih)....
wassalam

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hahaha btul jg bro ngpain ngintip2 pto privat yg ada di Fs Mendingan ngintip org mandi ja,,,y ga??
tapi..tapi,,,klo emg ada yg tw bagi2 donk ilmu'x byr ntr dpet pahla..??

fan mengatakan...

woooy jgn suka pd ngintip ntr mta lo2 pde bintitn bru tw rsa lo....

dyah mengatakan...

ichh,,pd suka ngintip yach..???

Posting Komentar

Untuk tanya-tanya bisa langsung coment di bawah yah gals