Kamis

Kawan, apa saja sih ilmu dan pelajaran dari semua petualangan alam bebas yang telah kita lakukan selama ini...???

Apakah sudah diterapkan dalam kehidupan kita sehari-hari???

Kalau saya sendiri, beberapa pelajaran berharga yang saya dapatkan selama petualangan saya antara lain :
- kebesaran Tuhan tidak terbantahkan
- jangan merasa "lebih"
- melatih kesabaran
- lebih teliti dalam melakukan sesuatu
- mempersiapkan sesuatu secara lebih matang
- lebih menghargai sesuatu
- belajar mengalahkan musuh terbesar  diri sendiri
- team work
- solidaritas
- d.l.l

Mudah-mudahan semua pelajaran tersebut bisa saya terapkan secara penuh dalam kehidupan saya. Setiap petualangan baru pasti ada pelajaran baru yang ditemui

"ALAM BUKAN UNTUK DITAKLUKAN, TAPI UNTUK DIHORMATI DAN DIHARGAI"

Nah, bagaimana dengan kawan-kawan?

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk tanya-tanya bisa langsung coment di bawah yah gals