Selasa

Lomba Mobil Modifikasi di Yogyakarta keren..


Yogyakarta, CyberNews. Para pengunjung lomba mobil modifikasi Djarum Black Cappuccino Autobacktrough, kagum setelah menyaksikan dari dekat kreasi para penggemar mobil dalam memodifikasi mobilnya yang dipajang di Gedung Jogya Expo Centre (JEC), Jalan Janti, Yogyakarta, Sabtu (1/4).

Sebanyak 87 mobil modivikasi karya anak Jateng dan Yogyakarta ini, betul-betul membuat pengunjung terkesima. Karena karya mereka memang betul-betul menganggumkan, sehingga wajar bila biaya modivikasinya lebih mahal dari pada harga mobilnya sendiri.

Lomba mobil modifikasi yang digelar Djarum Black tersebut, mengambil tema On the Street itu dikemas cukup apik. Kemasan yang cukup menganggumkan itu, para pengunjung makin krasan dengan indahnya permainan aneka lampu dan musik nonstop musik dari DJ Battle, DJ Bone VS DJ Riri, makin membuat pengunjung larut di dalamnya.

Selain itu, para pengunjung juga masih dimanjakan dengan berbagai bentuk entertainment. Seperti Glow-go Dance, Live Band Performance, Fashion Show, Celebrity Pool Attraction, Black Lounge, Game Xone, Djarum Black Photo Garage, Photo Competition dan ajang pemilihan Miss Autoblackthrough yang dipandu MC Djody.

Puluhan aneka mobil modifikasi makin membuat pengunjung enggan keluar dari gedung, setelah melihat mobil-mobil mewah yang diubah sesuai dengan keinginan pemiliknya. Keindahan dan kecantikan mobil itu, makin komplit setelah di dalam mobil juga dilengkapi VCD, DVD maupun CD.

Mengagumkan

Kemewahan modifikasi itu makin terlihat menganggumkan, setelah bodi mobil juga diubah sesuai dengan keinginan pemiliknya. ''Untuk mengubah mobil ini, kami butuhkan waktu cukup lama. Karena modifikasi ini, kami lakukan secara bertahap,'' kata pemilik mobil BMW yang tidak mau disebutkan jati dirinya.

Menurut anak muda ini, mobil yang ia modifikasi sengaja diikutsertakan lomba modifikasi. ''Jangan tanyakan habisnya berapa, karena yang mahal disini selain harga perlengkapannya juga idenya,'' jelas anak muda yang bergabung dengan Klub Options dari Yogyakarta.

Kebetulan dalam acara ini, Options yang semula hanya akan mengeluarkan 10 mobil ternyata membengkak menjadi 28 mobil. Selain mengeluarkan jenis mobil sedan, klub asal Kota Pelajar ini juga mengeluarkan jenis Jips. Khusus untuk jenis mobil Jips, dimodivikasi layaknya mobil off road tetapi lebih keren dan lebih gagah.

Animo masyarakat menyaksikan lomba modifikasi yang cukup tinggi ini sempat Hendro, Manager Marketing Servics PT Djarum, kagum. Karena tidak menyangka kalau jumlah pengunjungnya sampai mbludak. ''Baru kita buka aja, tiket yang kita jual sudah diserbu pengunjung,'' katanya.

Dikatakan, baru pukul 13.00 WIB aja jumlah pengunjung sudah 1.500 pengunjung. Padahal lomba ini kita buka sampai pukul 21.00 WIB, bagi penggemar mobil memang tidak rugi menyaksikan lomba ini. Sebab, mobil yang dipamerkan memang cukup menganggumkan dan menawan.



0 komentar:

Posting Komentar

Untuk tanya-tanya bisa langsung coment di bawah yah gals