Jumat

AUDI A5 Hadir Di Ajang The 16th Indonesia Internasional Motor Show 2008


Menambahkan jajaran produk yang ditampilkan di ajang Indonesia Internasional Motor Show 2008, PT. Garuda Mataram Motor, distributor dan agen tunggal pemegang merk Audi di Indonesia, menampilkan Audi A5 sebagai “ eye cather” di penghujung acara.

Audi A5 yang diluncurkan di Jerman pada bulan Oktober 2007, Audi memperpanjang jajaran mobil baru Audi yang mengadopsi tradisi coupe sejati. Caupe terbaru ini merupakan bentuk nyata yang memadukan kesportian dan kedinamisan. Apalagi, Audi A5 menawarkan kenyamanan bagi perjalanan panjang (touring) serta kedinamisan berkendara yang luar biasa.

Dengan panjang 4,63 meter, Audi A5 jelas berasa pada kelas coupe superior. Dengan kapasita 4 penumpang termasuk pengendara dan kabil luas, membuat mobil ini menjadi sebuah “ garand tourer” yang nyaman ditunggangi dan dikendarai dalam perjalanan jauh.

Untuk display yang ditampilkan PT Garuda Mataram Motor ini mengusung mesin berkapasitas 3.0 quattro TDI. Warna Black Silver Star, membuat penampilan Audi A5 semakin mempesona. Perusahaan yang bermarkas di Jerman ini rencananya akan mengeluarkan versi Audi A5 bermesin 3.2 quattro FSI, dan untuk varian terbaru Audi A5 tersebut, PT Garuda Mataram Motor sebagai pemegang Merk Audi di Indonesia baru akan memasarkan varian tersebut pada bulan November 2008.

“ Audi A5 merupakan mobil terindah yang pernah dirancang oleh Walter de’Silva’” demikian dikatakan Susilo Darmawan, Chief Executive Officer, PT Garuda Mataram Motor saat preview Audi A5 di depan Wartawan Jum’at, 18 Juli 2008. Dengan kehadiran Audi A5 di ajang IIMS 2008, maka lengkaplah sudah jajaran produk “papan Atas” Audi.



0 komentar:

Posting Komentar

Untuk tanya-tanya bisa langsung coment di bawah yah gals