Jumat

Lancer Evolution Sedan 4WD Generasi Baru



PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen tunggal kendaraan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) meluncurkan salah satu produk premium kendaraan penumpang terbarunya di IIMS 2008.

Yaitu Lancer Evolution yang merupakan performance 4WD sedan generasi terbaru dari sedan sporty. Kendaraan yang telah diluncurkan di Jepang pada Oktober 2007 ini merupakan kendaraan yang legendaris yang pengembangannya didasari pada keinginan membuat kendaraan yang memiliki kemampuan setinggi mungkin namun tetap aman dalam pengendaliannya.

Oleh sebab itu Lancer Evolution dipenuhi dengan perlengkapan otomotif berteknologi tinggi termasuk S-AWC (Super All wheel Control) sebuah sistem keamanan aktif dan Twin Clutch SST (Sport Shift Transmission) yang memiliki kemampuan memberikan power yang maksimum dengan penggunaan bahan bakar yang seifisien mungkin.

Lancer evolution diluncurkan dengan beberapa pilihan warna yang menarik yaitu Red Metallic, Cool Silver Metallic, Phantom Black Pearl, Lighting Blue Mica, dan White Solid.


0 komentar:

Posting Komentar

Untuk tanya-tanya bisa langsung coment di bawah yah gals