Jumat

Koenigsegg Segera Tampilkan Produk Terbarunya


Koenigsegg, selaku perusahaan pembuat supercar asal Swedia, sebentar lagi akan segera mengeluarkan produk terbaru mereka. Mobil eksotik yang sudah digarap sejak dua tahun terakhir ini rencananya akan hadir dengan tampilan empat pintu, dan akan diperkenalkan di Geneva Motor Show tahun depan.

Terbukti butuh waktu yang tidak sebentar bagi Koenigsegg untuk melanjutkan proyek supercar yang satu ini. Pihak Koenigsegg harus bisa meyakinkan para investor, mobil ini memang benar-benar pantas untuk dipasarkan. Namun mereka sangat optimis dengan produknya yang satu ini, terlebih di dataran timur tengah, dimana produk-produk Koenisegg cukup terkenal disana.

Kendaraan roda empat garapan Koenigsegg ini akan dijual dengan harga yang lebih murah daripada model CCX. Manajer Koenigsegg di Dubai, Andreas Petre berharap dapat menyelesaikan 70 sampai 80 unit dalam satu tahun. Selain itu mereka menargetkan mobil ini akan terjual habis di pasaran Amerika Serikat, dilanjutkan untuk pasaran Asia dengan target penjualan 30% dan 20% untuk Timur Tengah.

Meskipun mobil dengan tampilan empat pintu ini memiliki kemiripan dengan model terbaru dan model CCX, tapi bukan berarti kemampuan berlarinya juga sama. Para mekanik dari Koenigsegg menggunakan mesin V8 berbahan karbon fiber yang memiliki tenaga sebesar 700 bhp. Kecepatan maksimal yang mampu dicapai oleh mobil ini adalah 350 km/h.



0 komentar:

Posting Komentar

Untuk tanya-tanya bisa langsung coment di bawah yah gals