Jumat

Ford Perkenalkan Concept Car Baru Di Indonesia


Ford Motor indonesia menggebrak Indonesia Internasional Motor Show ke-16 dengan mobil konsep Ford Verve dengan filsafat desain kinetis. Ini merupakan keenam kalinya Ford Motor Indonesia (FMI) Berpartisipasi dalam ajang otomotif tahunan di Indonesia tersebut. Tema booth Ford dalam IIMS tahun ini adalah ‘ Excitement in Advanced Technology’, yang mencerminkan visi brand Ford ‘Make Every Day Exciting dan tema IIMS tahun ini, ‘ Advanced Motoring For High Quality Living’.

Pusat perhatian dari boot Ford tertuju pada mobil konsep baru berdesain kinetis, Ford Verve, sebuah mobil konsep nochtback empat pintu yang bernafaskan filosofi desain kinetis yang akandiimplememtasikan dalam mobil-mobil Ford yang berkategorikan small car dimasa mendatang.

Ford verve memiliki fitur desain roda 18 inci, 12 jari-jari dan two piece alloy yang menambahkankeanggunan dramatis pada keseluruhan mobil. Disamping itu, roda mobil juga memiliki sentuhankemewahan yang tepat dalam desainnya serta dilengkapi dengan fitur bergaransi pada sisi sampingnya,yang mempertajam warna badan eksterior mobil.

Panel dashboard Ford Verve merupakan bagian interior yang sangat menonjol. Secara estetika,mengikuti panel instrumen, sistem Ford Human Machine Interface (HMI) membentuk instrumen upperdash yang cepat pada mobil ukuran kecil.



0 komentar:

Posting Komentar

Untuk tanya-tanya bisa langsung coment di bawah yah gals