Jumat

BMW 320i Lifestyle


Presiden Direktur BMW Indonesia, Joerg Kelling berpose bersama mobil BMW keluaran terbaru saat peluncurannya di FX Plasa Senayan Jakarta Kamis (17/7).
Presiden Direktur BMW Indonesia, Joerg Kelling berpose bersama mobil BMW keluaran terbaru saat peluncurannya di FX Plasa Senayan Jakarta Kamis (17/7).

BMW Indonesia menjadikan fasilitas navigasi sebagai fitur standar BMW 320i di Indonesia. Kini model tersebut mengusung nama baru, yaitu 320i Lifestyle, yang dilengkapi dengan BMW Navigation, Bluetooth, MP3 Player dengan kapasitas mesin 1.995 cc dapat mencapai kecepatan maksimum 218 km per jam.

BMW 320i Lifestyle, sedan premium teranyar BMW dibanderol seharga Rp 479,9 juta (off the road). Sebuah harga yang relatif "lumrah" untuk mobil kelas premium tentunya. Nah, sebutan premium tadi ternyata terasa lebih "afdol" karena konsumen dapat memilih varian 320i sesuai dengan selera mereka, dengan harga ekstra.

Pilihan tersebut terbagai dalam tiga jenis, yakni Executive, Sports dan Ultimate. Untuk model executive, pembeli harus menambah uang sebesar Rp 22 juta dari harga standar, Rp 40,5 juta untuk model sports, dan Rp 44 juta untuk ultimate. Model Ultimate paling mahal, sebab fiturnya lebih komplit dari model Executive dan Sport.

Untuk tipe executive, selain fitur standar juga terdapat tambahan berupa, iPod interface, i-Box iPod, Xenon headlights, Illuminated door entry strips/door siils dan universal coat hanger.Untuk model Sports mendapatkan M Aerodynamic Package, Black Line tail lights, Aluminium pedals, PDC rear serta fitur yang sama dengan model executive. Gabungan kedua fitur tersebut akan didapatkan, bila membeli model ultimated.

Perbedaan harganya pun relatif tidak terpaut jauh. 320i dijual dengan harga Rp 519 juta, BMW 320i Executive seharga Rp. 549,5 juta, dan BMW 320i Sport seharga Rp. 559,5 juta.

Pada bagian mesin, varian-varian baru ini menggunakan mesin yang sama persis. Menurut Presiden Direktur PT BMW Indonesia, Joerg Kelling, mesin 320i telah dioptimalkan dari versi sebelumnya, sehingga sanggup menyemburkan tenaga 156 dk (versi sebelumnya: 150 dk) pada rpm 6.400 dengan torsi maksimal 200Nm pada rpm 3.600 rpm. Kelling mengatakan, BMW 320i sanggup melakukan akselerasi dari 0 hingga 100 kilometer per jam hanya dalam tempo 9,8 detik, dan mampu menembus kecepatan puncak 218 kilometer per jam (versi sebelumnya: 215 kilometer per jam).

Pada sistem navigasi, BMW menggandeng perusahaan layanan Peta Atlas yang mengcover peta kota-kota besar untuk wilayah Jawa dan Bali. Perangkat GPS dilengkapi dengan layar sentuh 3.5 inci yang dipasang di dashboard. Peta juga sudah dilengkapi dengan tempat-tempat penting, seperti restaurant, hotel, pom bensin, termasuk dealer resmi BMW. Sistem tersebut juga disempurnakan dengan Bluetooth dan MP3 yang dapat dikoneksi langsung dengan handphone penumpang. Pengemudi dapat menerima telepon dan berbicara melalui speaker dan mikrofon yang terpasang di sistemnya. Transfer phonebook juga dapat dilakukan untuk model-model ponsel terbaru.

BMW 320i hadir dengan tujuh pilihan warna, yakni titanium silver, black sapphire, sparkling graphite, monaco blue, deep green, barbera red hingga black solid, serta dua pilihan warna kulit yakni beige dan hitam.

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk tanya-tanya bisa langsung coment di bawah yah gals