Kamis

Modifikasi Brabus SLR Roadster


modifikasi merupakan basic kegiatan yang slalu dilakukan oleh Brabus. Rumah modifikasi asal negara Bavarian tersebut seakan tidak pernah berhenti menghasilkan desain-desain terbarunya, khususnya dalam modifikasi mobil dari salah satu pabrikan otomotif ternama dunia, Mercedes Benz. Baru-baru ini Brabus luncurkan varian modif Mercedes Benz dari keluarga SLR yang tampil dengan warna oranye.

Untuk ukuran standardnya mobil ini terbilang cukup maksimal. Seperti penerapan kedua pintu model gull wing serta atapnya yang mampu dibuka tutup. Brabus memang sangat mengejar tampilan di sektor warna yang ingin dirancang dengan sangat mencolok.

Seluruh body mobil dicat warna oranye, dengan konsep warna dari mother of pearl orange, spoiler depan berbahan karbon fiber dari Brabus, begitu pula dengan diffuser belakang, maupun ventilasi udaranya. Pada bagian kaki-kaki, mobil ini menerapkan pemakaian velg ring 20 inchi Brabus Monoblock VI Platinum Edition.

Sedangkan pada bagian interiornya dirombak total, di bagian dalam kabin mobil ini disesuaikan dengan eksteriornya yaitu dengan penerapan warna merah. Hal ini terlihat dari pengaplikasian warna merah pada fitur-fitur berbahan karbon fiber, speedometer warna merah, karpet yang sudah berbahan kulit, 2-zone climate control, ataupun penerapan audionya yang sudah memakai audio 30 APS..

Lalu untuk bagian mesin mobil ini menggunakan mesin V8 yang mampu menghasilkan tenaga mobil hingga 616 hp. Untuk 0 sampai 60 mph dapat dilalui dalam waktu 3,8 detik dan top speednya menyentuh angka 206 mph. Mengenai harga dari mobil ini yaitu berkisar € 650.751,50.




0 komentar:

Posting Komentar

Untuk tanya-tanya bisa langsung coment di bawah yah gals