Jumat

Toyota Luncurkan New Fortuner, Tourh SUV Pertama Di Asia


Sebagai komitmen Toyota untuk menjadikan Indonesia sebagai basis pemasaran Tough SUV, Toyota meluncurkan New Fortuner di Toyota World, Zona Challenger di IIMS 2008 Jakarta. Peluncuran ini sekaligus sebagai peluncuran pertama di Asia.

Dengan pejualan yang telah mencapai 4.160 (hingga Juni 2008) untuk pasar Indonesia, Fortuner telah menunjukan apresiasi pasar sebagai Tough SUV yang mampu menjadi top of the line SUV. Untuk itu, New Fortuner memiliki tampilan dengan sosok yang lebih gagah, dan merefleksikan kepribadian pemiliknya yang menyukai tantangan.

Untuk New Fortuner terbaru kali ini tampilan Fortuner lebih gagah dan macho. Dengan perubahan tampilan signifikan, Toyota menargetkan penjualan New Fortuner untuk tahun 2008 sebanyak 6.650 unit.

Pada beberapa bagian New Fortuner mengalami beberapa perubahan, seperti pada lampu, Grille, Wheel Disc dari 267/70 R16 menjadi 265/65 R17. Selain itu out Mirror sekarang dilengkapi dengan Power Retract, tidak hanya sampai disitu pada interior New Fortuner juga mengalami perubahan khususnya pada Instrumen panel.

Ada tiga varian Fortuner yang di tawarkan Toyota yaitu: 2.7 4x4 AT-Gas bagi para pecinta 4x4 dengan spesifikasi kendaraan lengkap, kemudian varian 2.7G Lux 4x2 AT-Gas dengan menawarkan desain interior yang mewah dan yang terakhir adalah 2.5 4x2 MT-Dsl bagi pengguna kendaraan yang menginginkan kemewahan, harga bersaing dan efisien bahan bakar.

Dengan sosok yang lebih memiliki karakter, New Fortuner diyakini Toyota akan semakin di apresiasi pasar sebagai TOP TUOGH SUV yang menjadi simbol kepribadian pemiliknya.



0 komentar:

Posting Komentar

Untuk tanya-tanya bisa langsung coment di bawah yah gals