Sabtu

VW New Beetle 2011


Mobil VW New Beetle pertama kali diluncurkan 10 tahun yang lalu, dan menurut kabar yang beredar, VW sedang melakukan projek penerus new Beetle yang rencananya akan diluncurkan sebagai model 2011. Selain itu projek mobil yang sebelumnya dipasarkan berbasis model coupe dan convertible ini juga akan merambah jangkauan variannya ke model SUV dan speedster.

Untuk konsep SUV pernah diusung New Beetle pada tahun 2000 lalu, dimana Beetle Dune Concept ditempatkan sebagai salah satu rencana memperketat persaingan di pasar SUV. Walaupun konsep 8 tahun lalu ini kecil kemungkinan sama dengan model terbarunya, Dune Concept setidaknya mampu sedikit menggambarkan mengenai bagaimana Beetle SUV ketika diproduksi nantinya.

Mengenai konsep Speedsters, tampaknya akan mengacu pada konsep 2005 terbaru mereka yaitu Beetle Ragster Concept. Ragster yang merupakan gabungan kata dari ragtop (convertible) dan speedster (mobil cepat) kabarnya akan menjadi patokan produksi varian balap Volkswagen. VW New Beetle dikabarkan akan berbasis pada platform yang dipengaruhi konsep Up dan Space Up. Menurut CEO Martin Winterkom, ketika model ini diluncurkan, produksinya akan tetap dijalankan di pabrik mereka di Puebla, Mexico.


0 komentar:

Posting Komentar

Untuk tanya-tanya bisa langsung coment di bawah yah gals