Sabtu

Tahun 2015 Mobil Mercedez Akan Gunakan Biofuel dan Lisrik


Rencananya tujuh tahun kedepan akan banyak kendaraan mengunakan bahan bakar ramah lingkungan. Seperti pemakaian baterai untuk mobil listrik, full cell dan lainnya. Khususnya pada tahun 2015, Perusahaan otomotif Mercedez akan mengunakan biofuel dan listrik pada produknya.

Perusahaan Mercedez juga akan mengembangkan kendaraan biofuel seperti campuran ethanol dan biodiesel. Pihak Mercedez menginvestasikan sekitar 2 juta pound untuk perencanaan jangka panjang, dan menyiapkan lagi dana sebesar 7 milyar pound untuk pengembangan produk sampai 2014. Dana tersebut digunakan bagi pengembangan mesin yang bersih dan lebih efisien untuk mobil dengan bahan bakar hyrid sampai listrik.

Sehingga merek Mercedez akan memiliki kendaraan listrik pada tahun 2010 nanti. Walaupun sudah dibuat hanya 100 unit tipe Smart EV di kota London. Salah satu pengembangan kendaraan Mercedez seperti model A dan B Class. Jenis kendaraan seri baru ini akan mematikan mesin ketika pengemudi menginjak rem di lampu merah, lalu mesin kembali start bila pengemudi melepas pedal rem. Dengan teknologi ini bahan bakar kendaraan dapat dihemat sampai 9% untuk dalam kota. Mercedez sendiri akan memperkenalkan smart diesel untuk Inggris Februari 2009. Mobil baru tersebut akan menjadi kendaraan paling bersih dengan emisi 88g CO2 perkilometer.


0 komentar:

Posting Komentar

Untuk tanya-tanya bisa langsung coment di bawah yah gals