Kamis

Audi RS6 2009



Audi RS6 2009 akhirnya diperkenalkan, turun di jajaran sedan mewah berukuran sedang, kehadiran Audi RS6 membuat para pesaingnya seperti BMW dan Mercedez Benz cukup terkejut. Penampilannya yang segar ditambah fitur-fitur berteknologi tinggi membuat mobil yang satu ini layak diwaspadai. Semua sisi mulai dari eksterior, interior, maupun mesin digarap Audi dengan sangat terperinci.

Pabrikan otomotif asal Jerman ini menerapkan fitur baru yang dinamakan Dynamic Ride Control (DRC). Dengan fitur ini guncangan di dalam mobil bisa lebih diredam ketika sewaktu-waktu melalui kondisi jalan yang kurang bagus. Fitur berteknologi tinggi lainnya ialah ESP sistem terbaru yang otomatis aktif untuk memperingatkan pengemudi ketika ceroboh dalam berkendara.

Di bagian dapur pacunya, mobil ini mengguakan mesin besar berbasis sport 5.0 liter V10 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 580 hp dan torsi sebesar 480 ft lbs. Untuk akselerasi dari 0 sampai 60 mph dapat ditempuh kurang dari 4,5 detik. Sedangkan untuk pengukuran top speed yang dihitung secara elektronik, mobil ini mampu menembus angka 155 mph. Meskipun dalam kondisi sedang melaju kencang, mobil ini bisa tetap stabil dan nyaman dikendarai berkat fitur lightweight aluminum control arms di dalam keempat bannya.

Mobil ini juga terlihat gagah dengan penerapan velg ukuran 19 inchi. Untuk sistem pengereman, mengadopsi disks brake ukuran 390 mm depan dan belakang ukuran 365 mm. Dan jika ingin menggunakan velg 20 inchi, disk brake yang digunakan untuk bagian depan ialah 420 mm sedang belakang 356 mm. Rencanya mobil ini akan dipasarkan mulai pertengahan Oktober dengan harga 105,550 euros.


0 komentar:

Posting Komentar

Untuk tanya-tanya bisa langsung coment di bawah yah gals