Sabtu

Edo Lamborghini Gallardo Superleggera


Edo Competition Motorsport menambah satu lagi super profile Italiano di jajaran modifikasi milik mereka, yaitu Lamborghini Gallardo Superleggera. Setelah Murcielago LP 640. Jenis mobil sport car dengan logo banteng ini didesain dengan genre racing dengan tampilan yang lebih agresif oleh sang modifikator dari Italia.

Tema sporty yang diusung Edo Gallardo semakin kuat di rooling stok lewat aplikasi 19“ three piece racing wheels dengan artificially aged cast center section, hand polished outer rims serta baut 39 stainless steel. Untuk roda bagian depan menggunakan karet 245/35 ZR 19, sementara 305/30 ZR 19 Dunlop Sport Maxx membungkus roda belakangnya.

Edo mencapai sukses ini melalui instalasi air box besar, high flow catalytic converters desain terbaru, dan kalibrasi ulang ECU nya. Keseluruhan komponen ini mampu menyemburkan tenaga output hingga 560 hp (411) pada 8,250 rpm. Dengan demikian tenaga meningkat sebanyak 30 hp/22 kw, mengejar top speed 6 km/h (4 mph) lebih menjadi 320 km/h 199 mph.

Tampilan maskulin Supelegra dibuat dengan cara menurunkan suspensi tepat 15 mm dan melalui perhitungan bobot menikung. Melalui upgrade ini, mobil ini akan melekat kokoh di jalan dalam segala kondisi kendaraan yang ekstrim sekalipun.

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk tanya-tanya bisa langsung coment di bawah yah gals