Jumat

Range Rover SE Karya Overfinch


Karya modifikasi mobil berbasis SUV kembali diperkenalkan kepada khalayak otomotif dunia. Yaitu Overfinch, rumah modifikasi asal Inggris yang merombak total tampilan Range Rover dengan konsep petualangan khas pedesaan atau Country Pursuits Concept.

Overfinch memilih Range Rover SE karena tampilannya yang sangat khas SUV. Beberapa fitur spesial pun sudah diterapkan pada mobil ini, diantaranya adalah tampilan body luar yang secara eksklusif diberi cat dengan warna Aubergine, body kit custom berikut dengan bumper depan dan belakangnya. Selain itu mobil ini juga sudah dilengkapi dengan side valances, roof spoiler, lubang knalpot yang dirancang khusus, dan juga penerapan velg ukuran 20 atau 22 inchi pada bagian kaki-kakinya.

Pada bagian interiornya mobil ini dilapisi material kulit spesial dari Nappa yang berpadu dengan warna avocado terang plus sedikit aksen cordovan. Konsol tengahnya dilapisi bahan-bahan buatan tangan dari Olive Ash berikut lapisan pintu, drinks tray dan juga bagian gun boxnya. Terdapat pula fitur unik yaitu tiga lemari kecil model dorong di bagian bagasi belakang.

Sedangkan pada bagian mesin, mobil ini sudah dilengkapi dengan supercharged 4.2 liter V8 yang mampu menghasilkan keluaran tenaga sebesar 470 hp. Pada sistem pengeremannya, mobil ini sudah memakai rem keluaran pabrikan ternama, Brembo berikut kaliper warna perak dari Overfinch dan juga pengadaptasian suspensi maksimal yang memungkinkan mobil dapat berjalan on road dan off road sama dengan baik.




0 komentar:

Posting Komentar

Untuk tanya-tanya bisa langsung coment di bawah yah gals