Kamis

Nissan Murano 2011


Sebuah mobil yang memiliki atap terbuka dengan empat pintu memang sesuatu yang jarang. Para pembuat mobil berbasis sedan itu harus memperhatikan unsur keselamatan pengemudi dan penumpang, ketika atap tersebut dibuka. Dan ini menjadi permasalahan yang mendasar dalam pembuatan mobil tersebut. Nyatanya, Lincoln’s 67 Continental adalah sedan convertible terakhir yang pernah digarap oleh perusahaan tersebut. Tetapi pihak Nissan berpikir, pernyataan tersebut adalah pikiran yang sempit.

Pada tahun ini Nissan Murano mendapatkan perubahan desain. Tetapi, para pelanggan baru dapat melihat mobil ini pada tahun 2011 mendatang. Para perancang membuat mobil ini dengan tampilan atas yang dianut dari mobil berbasis Sport Utility Vehicle (SUV). Dan untuk bagian atap, Nissan juga menggunakan materi yang ringan demi mengurangi bobotnya.

Mobil Nissan Murano menggunakan mesin standar V6 3.5L dengan transmisi CVT. Para kosumen nantinya dapat memilih mobil ini dengan dua pilihan yaitu penggerak roda depan (front wheel drive) dan penggerak seluruh roda (all wheel drive).

Yang menarik, mobil Nissan Murano diperkirakan akan dijual dengan harga murah. Produk unggulan seperti Nissan Murano LE 2009 dengan sistem all wheel drive ini saja dijual sekitar $39,080, itupun sudah termasuk biaya kirim. Penambahan lainnya adalah dengan pemasangan sistem navigasi.



0 komentar:

Posting Komentar

Untuk tanya-tanya bisa langsung coment di bawah yah gals