Jumat

Honda Hadirkan "Life and Technology in Perfect Harmony" di IIMS 2008


Pada ajang akbar The 16th Indonesian International Motor (IIMS) 2008, Honda ikut berpartisipasi dengan memberi tema ‘Life and Technology in Perfect Harmony’, selain menampilkan produknya, Honda juga turut menampilkan robot humanoid yaitu ASIMO.

Yukhiro Aoshima, selaku President Director PT Honda Prospect Motor menyatakan, tema besar yang diambil Honda pada tahun ini ingin menunjukkan berbagai teknologi masa depan yang disiptakan untuk memudahkan kehidupan manusia, bahkan mendukung pelestarian lingkungan hidup.


Honda menempati stand terbesar yang berlokasi di ruang Cendrawasih dan memiliki luas total area 2152 m2, dengan desain eksperimental yang inovatif dengan sebuah gaya lanskap perkotaan yang ramah lingkungan. Jonfis Fandy selaku Marketing & Aftersales Service Director PT HPM menyatakan, desain stand Honda kali ini dirancang khusus sebagai upaya sosialisasi pentingnya menciptakan dan menjaga lingkungan hidup dengancara memberikan pengalaman yang dapat dirasakan langsung oleh setiap pengunjung.

Di ajang IIMS 2008, PT HPM meluncurkan warna special dari All New Honda Jazz yaitu Spearmint Green Metalic. Warna ini akan melengkapi berbagai pilihan warna menarik dari All New Honda Jazz sebagai pilihan untuk berbagai macam kepribadian konsumennya.

Selain All New Honda Jazz, Honda juga menampilkan seluruh jajaran prosuknya, yaitu All New Full Size Accord, All New Civic, New Honda City, dan All New Honda CR-V. Jonis Fandy menegaskan target penjualannya sebsar 1500 unit mobil dalam motor show kali ini.

Sesuai dengan tema lingkungan hidup yang diusungnya, Honda tahun ini menampilkan Honda Civic Hybrid, kendaraan hibrida pertama untuk Indonesia yang mulai dipasarkan HPM di Indonesia sejak IIMS tahun 2007 yang lalu.


0 komentar:

Posting Komentar

Untuk tanya-tanya bisa langsung coment di bawah yah gals