Jumat

Mitsubishi Luncurkan Lancer EX


PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang merupakan agen tunggal kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) kembali mengumumkan peluncuran produk premium kendaraan penumpang terbarunya di IIMS 2008.

Kendaraan tersebut adalah Lancer EX 2.OGT, yang merupakan sedan sporty yang stylish dengan performance berkendara yang sempurna, serta dilengkapi fitur kenyamanan dan keaman prima. Lancer Evolution dan Lancer EX merupakan Brother Variant (varian yang sama) dimana Lancer EX sebagai mass production dari Lancer evolution.

Lancer EX menggunakan mesin 2.0 liter 16 valve MIVEC DOHC ditunjang dengan blok mesin dari bahan alumunium yang membuat bobot mesin menjadi lebih ringan. MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control) adalah teknologi mesin yang dikembangkan oleh Mitsubishi dimana mekanisme variable valve timing secara elektronik dikontrol oleh computer sehingga mesin dapat bekerja secara optimal namun tetap efisien. Saat ini mekanisme MIVEC telah disempurnakan sehingga mampu menghasilkan performa mesin besar pada setiap tingkat kecepatan, konsumsi bahan bakar yang efisien dan emisi gas buang yang rendah.

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk tanya-tanya bisa langsung coment di bawah yah gals