Jumat

Best stand Competition : Adu Kreativitaf Design Peserta IIMS 2008



Di hari kedelapan pergelaran akbar otomotif Indonesia, aktivitas masing-masing ATMP, kalangan media dan para pengunjung kian meningkat. Tercatat hingga 17 Juli kemarin, jumlah pengunjung pameran menembus angka 80 ribu lebih pengunjung.

Sebagai salah satu elemen utama penarik perhatian pengunjung, tampilan stand peserta menjadi hal yang sangat penting. Ditunjang dengan tema IIMS 2008 yaitu “ Advanced Motoring, Hi-Quality Living”, Gaikindo berusaha memicu kreativitas para peserta pameran untuk menampilkan design stand mereka yang kreatif dan mampu menyampaikan pesan utama akan kepedulian lingkungan.


Tim juri dalam program ini diketuai oleh Budi Sukada- Ketua Yayasan Arsitektur Indonesia, anggota juri lainnya adalah Budiarto-praktisi pameran, dan Hendriawi Madewa-profesional interior design, kemarin tim juri melakukan penilaian melalui panel presentasi para ATPM tentang konsep dan design stand masing-masing.

Perwakilan tim juri, Hendriawi Madewa menyatakan ”Tahun ini kualitas para peserta meningkat, kami melhat kretivitas desain stang peserta IIMS 2008 sangat bagus dan mereka juga telah menggunakan tenaga profesional. Hal tersebut menunjukan keseriusan para peserta untuk menampilkan stand terbaik mereka yang sesuai dengan tema besar tahun ini”.

Dalam kompetisi ini, pengunjung juga dapat memilih stand favorit mereka melalui polling yang berlokasi di arena pameran. Pengumuman pemenang Best Stand Competation akan dilaksanakan pada acara Exhibition Night (19 Juli)- Malam penghargaan bagi para peserta pameran.



0 komentar:

Posting Komentar

Untuk tanya-tanya bisa langsung coment di bawah yah gals