Jumat

Mercedes Benz B Class MVP


Mercedes Benz kembali perkenalkan salah satu MVP kelas B nya. Dengan peluncuran varian terbarunya ini tentunya akan meningkatkan kualitas Mercedes Benz sebagai salah satu pabrikan mobil mewah, dan Mercedes Benz juga melakukan program mobil ramah lingkungan pada varian terbarunya ini.

Untuk bagian ekterior, MVP Mercedes Benz 2009 ini memiliki tampilan baru dari grill depan, garis lurus yang tegas pada bagian kap mesin, bumper depan dan belakang, desain terbaru pada lampu belakang dan juga pada spion. Selain itu handel pintu dan panel yang dicat sesuai dengan tampilan luar body mobil.

Sedangkan pada bagian interior, Mercedes Benz B-Class MVP menyediakan tampilan terbaru pada bantalan jok, dengan menggunakan bahan dan pola terbaru buatan pabrik. Sebagai opsionalnya adalah jok kulit dari Artico faux.

Mobil ini tersedia dengan pilihan enam mesin. Dua mesin digerakan dengan tenaga diesel dengan kecepatan maksimal 109 hp dan 140 hp. Sedangkan empat lainnya menggunakan bahan bakar bensin dengan kecepatan maksimalnya 193 hp dengan torsi 280 Nm. Selaun itu terdapat ’Eco’ engine yang dikembangkan yaitu flex fuel model, jadi dengan mesin ini, mobil bisa dijalankan dengan menggunakan bensin atau gas.

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk tanya-tanya bisa langsung coment di bawah yah gals