Kamis

Mustang GT Convertible 2007 Gak Hanya Mementingkan Tampilan Luarnya Saja


Kesan bersih langsung terasa dari tampilan Ford Mustang GT ini. Dengan tampilan warna putih yang menarik, menjadikan mobil berbasis atap terbuka ini sangat memikat. Tetapi, keunggulan yang ingin diperlihatkan mobil ini tidak hanya sekedar dari tampilan luarnya saja.

Memang secara umum tampilan eksterior Mustang GT atap terbuka ini memang sudah sangat menarik terlebih dengan penambahan di bagian lampu depan, kap mesin dan bemper belakang. Supaya lebih sinkron dengan tampilan luar, Steeda juga mengecat bagian konsol tengah Mustang GT ini dengan warna yang sama, yaitu putih.

Untuk bagian dapur pacu dari mobil lansiran tahun 2007 ini, mempercayakan performa mesinnya kepada modifikator dari Steeda. Hal tersebut dilakukan karena Steeda memiliki reputasi yang baik dalam hal modifikasi. Steeda menggunakan beberapa item seperti air intake, underdrive pulley system S197, dan filter udara yang bekerja sangat baik.

Penggunaan injektor racing dari Ford pun menambah performa mobil berlambang kuda ini. Hasilnya, keluaran tenaga mobil ini mampu mencapai 446 hp. Ini adalah peningkatan dari mesin standar ford Mustang GT yang hanya mampu menembus angka 300 hp. Selain itu, penyetelan pada bagian mesin juga dilakukan dengan menambahkan XCalibrator2.

Untuk sistem penggeraknya, mobil ini menyetel gear setnya menjadi 8.8" dan rasio menjadi 3.73. Agar performa mesin lebih sempurna, Steeda melengkapi sistem pembakarannya dengan Axle Back Exhaust System (’05-’08) dan knalpot stainless steel 304.

Di bagian kaki-kaki, Mustang GT ini dilengkapi dengan seperangkat lengan kontrol roda belakang yang lebih merunduk, suspensi sport, dan sepasang strut bar yang juga memakai produk dari Steeda. Untuk bagian roda, Steeda melengkapinya dengan pelek DF 5 BLAC berukuran 20"x10" dan 20"x8.5".



0 komentar:

Posting Komentar

Untuk tanya-tanya bisa langsung coment di bawah yah gals